Laman

Jumat, 14 April 2017

Orangtua Ini Serukan Pentingnya Vaksin Meningitis

Pentingnya vaksin meningitis. Waktu masih berusia tiga minggu, Sparkle Anderson saat ini sudah berumur tiga tahun dan didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit meningitis dan berisiko pada kematian. Meningitis yang menyerang pada anak masih berikan gejala yang belum jelas, hal ini sebabkan oleh banyaknya orangtua yang kehilangan anaknya secara mendadak.

Orangtua Ini Serukan Pentingnya Vaksin Meningitis


Jenny Burdett, Claire, dan Mark Timmins, orangtua ini serukan pentingnya vaksin meningitis, mereka merupakan para orangtua dari anak yang menderita penyakit meningitis merilis foto anak-anak mereka untuk memberitahukan kepada seluruh orangtua yang lain, perihal tanda-tanda penyakit meningitis yang tidak menunjukkan kesamaan. Bahkan tidak ada ciri yang mengarah ke meningitis.

Foto sang putri dari Jenny Burdett pada saat di ranjang rumah sakit beberapa waktu silam sebelum kepergiannya membuat mereka menyadari bahwa sesungguhnya tidak semua anak meningitis memiliki ruam. Orangtua ini serukan pentingnya vaksin meningitis.

Claire juga mengatakan, "Mudah-mudahan dengan menggunakan cara tersebut dapat membantu semua orang terutama kepada orangtua untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana penyakit meningitis bisa terjadi," ungkapnya.

Anak dari Claire yakni, Manson telah meninggal akibat dari Meningitis, saat ia memasuki usia tujuh tahun, namun berbeda dengan anak Burdett - Manson yang meninggal tanpa satu tanda pun pada Desember 2013 silam.

Dengan adanya kejadian seperti ini memicu percakapan juga permohonan terkait dengan vaksin Meningitis, upaya dalam mengumpulkan lebih dari 100 ribu tanda tangan untuk meminta persetujuan vaksin meningitis pada anak.

Saat ini vaksin MenB hanya tersedia untuk bayi yang berusia dua hingga lima bulan dengan takaran dosis kedua pada empat bulan dan dua belas bulan, yang akan diberikan padanya jika ada permintaan khusus yang datang langsung dari orangtua.

Permintaan vaksin meningitis yang selalu meningkat sehingga mengakibatkan kekurangan dalam penyediaan vaksin untuk pasien baru. Pihaknya akan bekerja keras untuk menambah pasokan vaksin untuk perlindungan anak-anak dari meningitis dan berharap semua yang dilakukan akan menghasilkan yang baik juga dapat menyelamatkan anak-anak dari meningitis.

by travel haji jakarta