Laman

Selasa, 12 Desember 2017

Meningitis Mendesak Vaksinasi Untuk Melawannya

Meningitis Mendesak Vaksinasi - Orang tua dari seorang anak laki-laki berusia enam tahun, yang meninggal di usianya yang masih anak-anak karena penyakit meningitis B yang diderita oleh anaknya itu. sehingga orang tuanya melakukan kampanye untuk dapat membuat program vaksinasi yang akan diluncurkan ke seluruh anak-anak. Oliver Hall, yang keluarganya itu berasal dari Halesworth telah meninggal dunia pada selasa, 24 Oktober lalu, pada beberapa jam setelah melakukan perawatan di Rumah Sakit Universitas James Paget di Gorleston. Anak mud tersebut juga meninggal dunia di rumah sakit selama dalam waktu 24 jam setelah jatuh sakit, meskipun sudah melakukan upaya  sebaik dan mencoba menyelamatkan hidupnya. Namun, takdir berkata lain, infeksi bakteri yang telah menjadi terlalu berat bagi tubuhnya itu untuk bertahan.

Meningitis Mendesak Vaksinasi Untuk Melawannya

Sejak dari kematian Oliver yang sangat tidak diduga, meningitis mendesak vaksinasi agar tidak lagi memakan korban lagi. Bryan dan Georgie Hall telah melakukan kerjasama dengan meningitis, seluruh badan amal yang telah didedikasikan untuk dapat mengingatkan kesadaran vaksin yang lebih luas lagi.

Vaksin meningitis B telah memberikan persediaan sebagai bagian dari rutinitas NHS untuk bayi yang usianya masih di bawah 12 bulan sejak bulan September 2015. Namun, badan amal tersebut memiliki pendapat bahwa vaksin itu untuk semua orang yang dapat menghemat biaya jika dibandingkan dengan melakukan pengobatan, sebab itulah meningitis mendesak vaksinansi. Untuk selanjutnya yang diperlukan setelah infeksi dikontrak.

Bersama dengan Tuan dan Nyonya meminta kepada pemerintah agar memperluas program vaksinasi, nyonya Hall menuturkan, bahwa Pemerintah mengatakan bahwa mengenai biaya tidak efektif untuk melakukan vaksinasi lebih banyak anak terhadap penyakit ini. amal yang kita kerjakan mengemukakan hal meningitis itu. Tujuan kami adalah untuk dapat membantu meningitis yang terjadi saat ini agar vaksinasi dapat diluncurkan setiap anak dan jumlahnya lebih banyak lagi.

Pada bulan yang lalu, Nyonya Hall bertemu dengan salah satu anggota parlemen dan keluarga lainnya, yang juga telah menderita anak-anak yang meninggal akibat meningitis, di Parlemen itulah untuk meningkatkan kesadaran lebih lanjut. Dan nyonya Hall mengatakan, bahwa di belakang pertemuan itu, mereka mencari cara untuk dapat mendirikan sebuah partai pekerja dengan tujuan utama melihat keefektifan biaya vaksin dan menggulirkannya kepada anak-anak. Itulah yang merupakan langkah positif.

Hall sedang bersama Suffolk Coastal MP, Therese Coffer, mereka berharap dapat bertemu dengan Sekretaris Negara untuk kesehatan , Jeremy Hunt. Nyonya. Hall bertutur, Oliver telah mencapai banyak hal dalam kehidupannya yang singkat. Dia akan slalu mengingatnya. Oleh sebab itu, kami telah mendirikan situs penghormatan Oliver Hall selamanya, yang mendukung penyakit meningitis saat in dan kami juga sangat berterima sekali kepada seluruh pihak yang telah memberikan sumbangannya dan mendukung acara tersebut.